Kamis, 31 Maret 2016

PELANTIKAN  PENGURUS TP.PKK KAB.BLORA 
MASA BHAKTI 2016 – 2021

Bertempat di pendopo Rumah Dinas Bupati Blora, pada tanggal 30 Maret 2016  Bupati Blora selaku Ketua Pembina Tim Penggerak PKK Kabupaten Blora telah melantik Tim Penggerak PKK Kabupaten Blora Masa Bhakti 2016 – 2021.  Acara Pelantikan di hadiri oleh Dinas/Instasi terkait selaku Pembina Tim Penggerak PKK Kabupaten Blora, Camat se Kab. Blora, Organisasi Wanita , Tim Penggerak PKK Kecamatan dan perwakilan Tim Penggerak PKK Desa/Kelurahan. Dalam sambutannya Bupati Blora berpesan agar Tim Penggerak PKK Kabupaten Blora segera melaksanakan tugas dan kegiatan yang telah diprogramkan dan membantu Pemerintah Kabupaten Blora dalam upaya mewujudkan kesejahteraan keluarga dan masyarakat pada umumnya. Beliau juga berpesan agar Tim Penggerak PKK Kabupaten Blora terus berkiprah dalam mengurangi Angka Kematian Ibu dan Angka Kematian Bayi di Kabupaten Blora.
Pada kesempatan yang sama juga diberikan piagam penghargaan dan tali asih kepada pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Blora .
Setelah pelaksanaan pelantikan dilanjutkan dengan penyampaian materi tentang Pemantapan Kelembagaan PKK oleh Bapak Winarno Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Perempuan dan Keluarga Berencana ( BPMPKB) Kabupaten Blora.(ns)




BUPATI BLORA MELANTIK TP,PKK KAB.BLORA
MASA BHAKTI 2016 - 2021

UCAPAN SELAMAT BUPATI BLORA KEPADA
KETUA TIM PENGGERAK PKK KAB.BLORA

PENYERAHAN PIAGAM DAN TALI ASIH


Pengurus TP PKK Kab. Blora periode 2016 - 2021

0 komentar:

Posting Komentar